Afrika Selatan Vs India – Pratinjau Pertandingan ODI ke-2, Laporan Pitch, Memainkan XI dari kedua tim, Fantasy Bowler, Batsmen, dan Fantasy Team

South Africa Vs India – 2nd ODI Match Preview

Afrika Selatan memenangkan seri Test meski sempat tertinggal 0-1. Bisakah India mencapai prestasi ini setelah kehilangan ODI pertama? India harus bangkit kembali di pertandingan kedua dari tiga pertandingan seri internasional satu hari. Pukulan akan kembali menjadi fokus karena tim tamu terlihat bagus saat Kohli dan Dhawan melanjutkan kemitraan mereka. Tetapi mereka juga membutuhkan pemukul tingkat menengah untuk maju.

Rishabh Pant dan Shreyas Iyer akan menjadi kunci peluang India setelah Dhawan dan Kohli. Pembuka KL Rahul juga memiliki keunggulan. Dia harus positif dalam pendekatannya bahkan dia menjadi kapten tim. India kehilangan insting agresif Rahul di game terakhir. Kapten baru membiarkan pertandingan menjauh bahkan ketika Afrika Selatan tertinggal tiga dari 53 run.

Alasan untuk tidak menggunakan Venkatesh Iyer sebagai pilihan bowling keenam masih belum diketahui. Jika Venkatesh memainkan pertandingan sebagai pemain serba bisa, maka dia seharusnya terpesona dalam pertandingan debutnya. Shardul dan Chahal mahal, sementara Bumrah dan Ashwin bermain bagus di game terakhir. Bhuvi juga tidak bisa mengambil wicket apapun. India harus memilih Deepak Chachar menggantikan Bhuvneshwar Kumar dan Suryakumar Yadav menggantikan Venkatesh Iyer.

Menambahkan Suryakumar akan memberi India batsman ekstra di urutan tengah. Shardul Thakur pergi ke mana-mana di pertandingan pertama. Tapi keterampilan battingnya membuatnya tidak bisa dijatuhkan untuk pertandingan berikutnya. Lima puluhnya memungkinkan India untuk mendekati total yang ditetapkan oleh Proteas.

Afrika Selatan tidak perlu melakukan perubahan signifikan karena mereka telah memenangkan ODI pertama, dan mereka unggul 1-0. Setelah memenangkan seri Test, tuan rumah akan mengincar lima puluh seri overs. Tetapi mereka akan menginginkan keterbukaan mereka untuk berkontribusi dengan baik. Jasprit Bumrah adalah bowler bola baru yang bagus. Jadi Malan dan De Kock harus lebih berhati-hati terhadap pelempar cepat ini.

Rassie van der Dussen dan Temba Bavuma mencetak gol mereka selama berabad-abad untuk mengangkat Afrika Selatan dari posisi terguncang. Di ODI kedua, tuan rumah akan membuat keduanya berkontribusi sekali lagi, yang akan membantu mereka menutup seri di Boland Park.

Para bowler juga melakukan pekerjaan yang fantastis. Putaran paruh waktu Aiden Markram melakukan trik dalam memecahkan stand pembuka, dan Afrika Selatan juga mematahkan kemitraan 92 run antara Kohli dan Dhawan yang memungkinkan mereka untuk bangkit kembali dalam pertandingan. Setelah penampilan ini, Afrika Selatan akan bersaing untuk memenangkan ODI kedua dan seri. India perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk menyamakan kedudukan.

Detail Pertandingan –

Pertandingan – Afrika Selatan Vs India 2nd ODI

Tempat – Taman Boland, Paarl.

Hari/Tanggal – Jumat, 21 Januari 2022.

Waktu Pertandingan – 14:00 IST, 20:30 GMT, 22:30 Lokal.

Waktu Lempar – 13.30 IST, 20.00 GMT, dan 22.00 Lokal.

Saluran TV – Star Sports India Networks.

Streaming Langsung – Disney Plus Hotstar, Kode Penggemar, Amazon Mini TV, Vodafone TV, JIO TV, Aplikasi Kriket Langsung, Aplikasi Sepuluh Olahraga Langsung.

Pertandingan ODI Pertama Afrika Selatan Vs India – Laporan Lapangan

Lapangan di Boland Park akan sama seperti di ODI pertama.

Ini akan mendukung bowler cepat karena mereka dapat menggunakan pantulan dari permukaan dua langkah ini untuk efek yang baik. Gawang ini akan tetap berlaku sepanjang pertandingan ODI kedua.

Pertandingan ODI Pertama Afrika Selatan Vs India – Kemungkinan Bermain XI India

KL Rahul, Shikhar Dhawan, Virat Kohli, Shreyas Iyer, Suryakumar Yadav, Rishabh Pant (WK), Ravichandran Ashwin, Shardul Thakur, Deepak Chachar, Jaspit Bumrah, dan Yuzvendra Chahal.

Pertandingan ODI Pertama Afrika Selatan Vs India – Kemungkinan Bermain XI Afrika Selatan

Dean Elgar, Quinton De Kock, Temba Bavuma, Janneman Malan, Zubayr Hamza, David Miller, Marco Jansen, Wayne Parnell, Kagiso Rabada, Lungi Ngidi, Keshav Maharaj/Tarbaiz Shamsi.

Pertandingan ODI Pertama Afrika Selatan Vs India – Fantasy Batsmen

Virat Kohli – Mesin Run kriket India dipukul dengan baik, dan ia menjadi pencetak gol terbanyak untuk India dalam kriket ODI jauh dari rumah. Virat melewati Sachin Tendulkar dalam mencapai prestasi ini. Kohli mencetak 51 run dan berbagi stand yang berharga dengan Shikhar Dhawan. Tetapi Kolhi belum mendapatkan tanda tiga digitnya yang telah tertunda sejak 2019. Sekarang dalam situasi yang sangat dibutuhkan ini, India membutuhkan mantan kapten mereka untuk mengubah lima puluh itu menjadi seratus besar seperti yang dia lakukan di seri 2018, di mana VK mencetak tiga ton dan membantu India memenangkan seri ODI untuk pertama kalinya.

Quinton De Kock – Adonan penjaga gawang Proteas adalah batsman berbahaya dalam format lima puluh over. Setelah mengumumkan pengunduran dirinya secara tiba-tiba dari arena Test, QDK memiliki poin untuk dibuktikan dalam seri ODI. Di pertandingan pertama, dia mendapat start yang bagus. Tapi De Kock seharusnya mengubah itu menjadi besar. Bumrah yang menghancurkan Quinny adalah apa yang ingin dilihat oleh penonton Afrika Selatan karena kedua pemain bermain untuk waralaba yang sama bernama Mumbai Indians di IPL.

Pertandingan ODI Pertama Afrika Selatan Vs India – Fantasy Bowlers

Jasprit Bumrah – Boom Boom Bumrah dari India adalah pick dari bowler dari pertandingan terakhir. Dia mengambil dua wicket dan mematahkan kemitraan 204 run antara Bavuma dan Dussen. Namun Bumrah tidak mendapat banyak dukungan dari para bowler India lainnya. Selain Ashwin, pemain bowler lainnya melakukan banyak hal. Bumrah perlu mencetak gol lagi saat ia memegang kunci tim tamu dalam pertandingan do-or-die. Dia bisa menggunakan bola dan mangkuk baru dengan baik di kematian dengan menggunakan yorkernya, yang lebih lambat, dan pemotong.

Lungi Ngidi – Pembalap Afrika Selatan akan memimpin departemen bowling cepat tanpa kehadiran Rabada. Ngidi bermain bagus kemarin, dan Afrika Selatan ingin dia terus melakukannya di dua pertandingan berikutnya. Ngidi harus mendapatkan bola baru di game berikutnya. Dia adalah spesialis bowler bola baru, bukan Markram.

Pertandingan ODI Pertama Afrika Selatan Vs India – Tim Fantasi

Batters – KL Rahul, Temba Bavuma, Rishabh Pant.

Bowler – Kagiso Rabada, Marco Jansen dan Jasprit Bumrah.

Pemain serba bisa – Ravichandran Ashwin dan Wayne Parnell

Penjaga gawang – Quinton De Kock.

Wakil Kapten – Shreyas Iyer

Kapten – Virat Kohli.

Author: Albert Wright