Kebijakan masker dan layanan makanan yang diperbarui, April 2022

Kebijakan masker dan layanan makanan yang diperbarui, April 2022

Mulai 19 April, CBH akan mencabut mandat masker kami dan mengizinkan masker opsional untuk semua Mitra, staf, dan pengunjung di kampus CBH.

Pembaruan kebijakan ini akan menyelaraskan kami dengan kebijakan daerah dan kebijakan DJUSD. Namun, untuk peka terhadap mitra yang kekebalannya terganggu, kami akan melanjutkan praktik yang mengizinkan pemimpin program untuk membuat keputusan akhir mengenai penyembunyian jika diminta oleh mitra yang menghadiri program atau acara. CBH tetap akan menyuplai masker namun sangat menghimbau kepada mitra untuk selalu membawa masker.

Seperti sebelumnya, jika pasangan, atau staf dinyatakan positif Covid-19, orang tersebut harus mengisolasi diri, dan tetap berada di luar kampus sampai orang tersebut dinyatakan negatif Covid-19 dengan tes antigen di rumah. Setelah tes negatif diperoleh mitra atau staf dapat kembali ke kampus. Orang yang terpapar Covid-19, harus melakukan tes sesegera mungkin dan memakai masker di semua tempat umum (atau mengisolasi diri) sampai diperoleh hasil PCR negatif. Tes kedua 48 jam kemudian mungkin juga bermanfaat.

Mitch Singer, Wakil Presiden

Protokol dan kebijakan layanan makanan CBH

Berikut adalah kebijakan kami untuk layanan makanan di kampus, per 19 April 2022. Ini melengkapi kebijakan kami yang ada terkait dengan dapur Aula Sosial.

Semua persiapan dan penanganan makanan untuk fungsi CBH akan dilakukan oleh: karyawan CBH Kru Yahudi Davis Vendor katering bersertifikat Seorang karyawan atau anggota kelompok yang menyewa ruang dari CBH untuk menyertakan orang tua sekolah agama dan Ibrani. Distribusi makanan dapat ditangani oleh: Staf CBH The Jew Cre, Vendor katering bersertifikat Seorang karyawan atau anggota kelompok yang menyewa ruang dari CBH untuk menyertakan orang tua sekolah agama dan Ibrani.

Sehubungan dengan pembaruan protokol COVID 19 April 2022, antrean prasmanan swalayan sekarang menjadi pilihan.

Author: Albert Wright